Bermain-main di Kolam Perahu Bandung Zoo, Seru dan Menenangkan

Selasa, 03 Mei 2022 – 14:35 WIB
Bermain-main di Kolam Perahu Bandung Zoo, Seru dan Menenangkan - JPNN.com Jabar
Suasana di wahana kolam perahu di Kebun Binatang Bandung, Jalan Taman Sari. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Hari kedua lebaran biasanya akan dimanfaatkan warga untuk berkunjung ke tempat wisata bersama keluarga atau sanak saudara.

Di Kebun Binatang Bandung ada wahana kolam perahu yang bisa dijadikan referensi bermain apabila berkunjung ke sana.

Markering Communication Bandung Zoo Sulhan Syafi’i mengatakan, area kolam perahu pada lebaran ini kembali dibuka untuk umum, setelah sempat tutup selama dua tahun karena pandemi Covid-19.

Beberapa perbaikan pun dilakukan guna menyambut pengunjung yang ingin bersanati di area tersebut.

“Manajemen baru saja melakukan pengerukan kolam tersebut untuk bisa dipergunakan secara maksimal. Perahu juga sudah diuji coba sejak beberapa hari terakhir,” kata Sulhan di Bandung Zoo, Jalan Taman Sari, Bandung, Selasa (3/5).

Sepeda air yang sudah lama tidak dipakai juga sudah direnovasi dan dicat ulang supaya bisa dipergunakan pengunjung. Fasilitas tersebut melengkapi permainan air dengan luas kolam 60 x 25 meter persegi.

Di wahana tersebut, pengunjung bisa mengendarai perahu dengan berbagai bentuk. Mengelilingi kolam sembari bersantai mendengar suara tongeret menambah keasyikan bermain di Bandung Zoo.

Selain itu, di Bandung Zoo, pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan, seperti memberi makan hewan.

Setelah ditutup selama 2 tahun. Wahana kolam perahu di Kebun Binatang Bandung bisa dimanfaatkan pengunjung untuk bersantai.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News