Hari Pertama Lebaran, Kebun Binatang Bandung Diserbu Wisatawan

Senin, 02 Mei 2022 – 15:50 WIB
Hari Pertama Lebaran, Kebun Binatang Bandung Diserbu Wisatawan - JPNN.com Jabar
Potret pengunjung di kandang burung Undan Kacamata di Kebun Binatang Bandung, Jalan Tamansari. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Perayaan Idulfitri di Kota Bandung berlangsung riuh dan meriah. Di hari pertama Lebaran, sejumlah tempat wisata mulai ramai diburu pengunjung.

Selepas bersilaturahmi, biasanya banyak orang memanfaatkan waktu luangnya dengan mengunjungi tempat wisata.

Bandung Zoological Garden (Bazooga) atau Kebun Binatang bisa jadi rekomendasi wisatawan yang hendak menghabiskan waktunya di tempat wisata yang murah meriah.

Berlokasi di Jalan Tamansari, Kebun Binatang Bandung memiliki koleksi 185 satwa yang bisa dikunjungi, seperti gajah, singa, buaya, hingga macan tutul.

Marketing Communication Bazooga Sulhan Syafi'i mengatakan, pada hari pertama lebaran pengunjung yang datang mulai ramai meski belum di titik puncaknya.

"Lumayan sudah mulai berdatangan pengunjung. Tadi dari jam 10 pagi sudah buka," kata Sulhan kepada JPNN.com, Senin (2/5).

Berdasarkan pantauan, terlihat pengunjung antusias melihat berbagai binatang di Kebun Binatang Bandung.

Mayoritas pengunjung adalah wisatawan keluarga, para pedagang buah dan sayur juga menjajakan dagangannya yang bisa dibeli pengunjung untuk memberi makan hewan.

Kebun Binatang Bandung diserbu wisatawan di hari pertama Idulfitri 1443 Hijriah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News