5 Tempat Wisata Keluarga di Bandung, Cocok untuk Berlibur Lebaran

Selasa, 03 Mei 2022 – 13:00 WIB
5 Tempat Wisata Keluarga di Bandung, Cocok untuk Berlibur Lebaran - JPNN.com Jabar
Suasana di Orchid Forest Cikole, Lembang. (Foto: Dokumentasi Orchid Forest Cikole)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dikenal sebagai kota wisata, Bandung punya banyak tempat seru yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Apalagi di libur lebaran seperti sekarang, tempat wisata ini bisa jadi referensi waktu berkumpul dengan orang tersayang.

1. Kebun Binatang Bandung

Berlokasi di pusat kota tepatnya di Jalan Tamansari, Bandung. Kebun Binatang atau Bandung Zoological Garden menjadi destinasi wisata yang paling mudah dijangkau pengunjung.

Selain lokasinya yang mudah dijangkau, pengunjung juga bisa berwisata sambil mendapatkan edukasi dengan mengenalkan beragam satwa kepada anak.

Harga tiket masuknya pun dibanderol cukup terjangkau, yakni Rp 50.000 per orang untuk semua usia. Kalau ke sini, jangan lupa siapkan makanan dan membawa tikar untuk digelar di tengah lapangan sambil menyantap makan siang bersama keluarga.

2. Trans Studio Bandung

Menjadi salah satu theme park indoor terbesar di Indonesia, Trans Studio Bandung menawarkan berbagai wahana permainan yang seru apabila dinikmati bersama-sama keluarga.

Terdapat sejumlah wahana seru untuk dijajal di Trans Studio Bandung, mulai dari Vertigo, Giant Swing, Pemburu Badai, Negeri Raksasa, Dunia Lain, Wahana Jelajah, Sky Pitares.

Rekomendasi tempat wisata di Bandung, cocok untuk keluarga di libur Idulfitri 1443 Hijriah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News