Ngebet Punya Momongan? Hindari 3 Makanan dan Minuman Ini

Minggu, 01 Mei 2022 – 08:00 WIB
Ngebet Punya Momongan? Hindari 3 Makanan dan Minuman Ini - JPNN.com Jabar
Ilustrasi minuman beralkohol alias minuman keras atau miras. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kualitas sperma menjadi salah satu faktor penting bagi pasangan suami istri (pasutri) yang ingin segera mendapatkan momongan.

Untuk bisa membuat istri hamil, tentu saja pria harus bisa menjaga kesehatan dan kualitas cairan mereka.

Seorang pria dianggap memiliki jumlah cairan yang rendah jika memiliki kurang dari 39 juta cairan per ejakulasi. Jumlah cairan yang rendah juga disebut oligospermia.

Jadi, para pria jika Anda mencoba merencanakan memiliki bayi, yang terbaik adalah menghindari makanan yang disebutkan di bawah ini, seperti dikutip laman Indiatime.

https://timesofindia.indiatimes.com/life-style/health-fitness/diet/3-sperm-killing-food-items-that-men-should-strictly-avoid/photostory/71725360.cms.

1. Alkohol

Minum minuman alkohol bahkan dalam jumlah sedang, bisa memengaruhi gairah seks Anda secara signifikan.

Di sisi lain, minum berat dan konsisten bisa mendatangkan malapetaka pada kadar testosteron Anda dan menurunkan jumlah cairan Anda.

2. Daging olahan

Daging olahan seperti bacon, ham, salami, dan bahkan hotdog tidak hanya mengancam kesehatan jantung Anda, tetapi juga bisa menyebabkan penurunan jumlah cairan dan tingkat motilitas cairan yang lebih rendah.

Tiga makanan dan minuman ini bisa menurunkan kualitas cairan pria, hindari mengonsumsinya jika Anda ngebet punya momongan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News