Mengonsumsi Ramuan Ini Bisa Meningkatkan Kualitas Sperma Loh!

Minggu, 24 April 2022 – 07:00 WIB
Mengonsumsi Ramuan Ini Bisa Meningkatkan Kualitas Sperma Loh! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi sperma. Ilustrasi: Telegraph

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kualitas sperma menjadi salah satu faktor penting bagi pasangan suami istri (pasutri) yang ingin segera mendapatkan momongan.

Selain menerapkan gaya hidup sehat, mengonsumsi sejumlah makanan dan minuman sehat juga akan sangat baik untuk meningkatkan kualitas sperma.

Untuk mendapatkan kualitas sperma yang baik, para pria bisa mengonsumsi habbatussauda untuk membantu menjaga dan meningkatkan kualitas sperma tetap greng.

Pasalnya, habbatussauda merupakan biji jinten hitam yang berasal dari tanaman berbunga tahunan bernama Nigella Sativa.

Dalam pengobatan tradisional, Habbatussauda biasanya digunakan untuk perangsang produksi ASI, obat cacingan, meningkatkan sistem imun, sakit kepala, hingga flu.

Di samping itu, Habbatussauda juga punya manfaat membuat cairan pria berkualitas. Terlebih, bagi pria perokok berat, yang bisa mengurangi kelincahan cairan pria.

Dalam jurnalnya berjudul Evidence-Based Complementary and Alternative Medicine melaporkan minyak Habbatussauda mampu meningkatkan kualitas sperma.

Minyak Habbatussauda juga mampu menunjang struktur jaringan organ testis yang lebih baik. Selamat mencoba. (mar7/jpnn)

Untuk mendapatkan kualitas sperma yang baik, para pria bisa mengonsumsi habbatussauda untuk membantu menjaga dan meningkatkan kualitas sperma tetap greng.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News