6 Daerah Sensitif Wanita yang Cocok untuk Anda Belai Sebelum Begituan

Selasa, 26 April 2022 – 09:00 WIB
6 Daerah Sensitif Wanita yang Cocok untuk Anda Belai Sebelum Begituan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Banyak cara untuk membuat wanita bergairah. Salah satunya dengan menyentuh dan merangsang sejumlah bagian sensitif pada wanita.

Daerah sensitif wanita ini bisa menjadi kunci bagi pria agar hubungan ranjang makin bergairah. Ada beberapa zona sensitif wanita yang bisa Anda sentuh dan goda. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Webmd.

https://www.webmd.com/sex-relationships/features/7-awesome-erogenous-zones?fbclid=IwAR0iYuNT0y87CD82UCbJ-tyAf9xN-laeGeYIQepokOMBWn-SgwPZG1RwTz8.

1. Pergelangan Tangan Bagian Dalam

Karena kita tidak terbiasa disentuh di sana, pergelangan tangan bagian dalam bisa menjadi tempat yang mengasyikkan.

Ada banyak ujung saraf dan tepat di titik nadi. Sentuh dengan lembut pada awalnya, biarkan pasangan Anda terhubung dengan fakta bahwa kamu menyentuhnya secara sensual.

Pria sering terburu-buru memberikan rangsangan. Meluangkan waktu sejenak dan melakukan kontak mata bisa sangat membantu dalam menciptakan suasana hati.

2. Bagian Tengkuk Leher

Ciuman leher hampir selalu membangkitkan gairah. Bahkan, wanita menempatkan tengkuk di atas payudara dan puting sebagai zona sensitif seksual.

3. Bokong

Bokong merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang bisa Anda sentuh dalam hal potensi erotis.

Enam daerah sensitif wanita yang bisa Anda sentuh dan goda sebelum bermain cinta, dijamin bikin wanita kelepek-kelepek.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News