NasDem Jabar Bagikan Kebahagian Untuk 150 Anak Yatim Melaui Lomba Keislaman

Sabtu, 23 April 2022 – 21:59 WIB
NasDem Jabar Bagikan Kebahagian Untuk 150 Anak Yatim Melaui Lomba Keislaman - JPNN.com Jabar
Berbagi kebahagian di bulan suci Ramadan, Partai NasDem Jabar ajak 150 anak yatim ikuti lomba Tahfidz. Foto: Humas Partai NasDem Jabar

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dalam rangka berbagi kebahagian kepada ratusan anak yatim di bulan suci Ramadan, Partai NasDem Jawa Barat menggelar berbagai perlombaan yang diikuti 150 anak yatim di Bandung.

Selain untuk berbagi kebahagiaan, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas anak meski sedang berpuasa.

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa menjelaskan, acara bertajuk Fastabikhul Khoirot ini diselenggarakan untuk keenam kalinya.

"Kami memulai sejak enam tahun lalu, setiap bulan puasa," kata saan dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Sabtu (23/4).

Saan menuturkan, kegiatan lomba untuk anak yatim itu merupakan bukti cinta Partai NasDem terhadap sesama. Khususnya untuk anak-anak yang kurang beruntung.

"Ini bentuk kami dalam memuliakan anak yatim," ujarnya.

Lebih dari itu, kata Saan, melalui acara ini pihaknya berharap anak yatim bisa lebih kreatif dan imajinatif melalui berbagai perlombaan seperti lomba mewarnai dan lomba pakaian muslim.

"Kami ingin anak-anak ini tetap kreatif, untuk terus mengembangkan potensinya," kata dia.

Berbagi kebahagian di bulan suci Ramadan, Partai NasDem Jabar ajak 150 anak yatim ikuti lomba Tahfidz.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News