Peringati HBP Ke-58, Lapas Gunung Sindur Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Jumat, 22 April 2022 – 23:05 WIB
Peringati HBP Ke-58, Lapas Gunung Sindur Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat - JPNN.com Jabar
Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur melaksanakan bakti sosial, di RW 7 Kampung Kemang, Desa Cibinong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jumat (22/04). Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, di RW 7, Kampung Kemang, Desa Cibinong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jumat (22/04).

Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Mujiarto mengungkapkan kegiatan tersebut dilakukan untuk memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58.

Selain memperingati HBP ke-58, kegiatan itu juga sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan jajaran insan pemasyarakatan kepada warga sekitar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah dan terdampak pandemi Covid-19. Meski tidak seberapa, setidaknya bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” ucapnya.

Kegiatan ini juga merupakan momen yang tepat, di bulan suci ramadan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan yang berada di daerah sekitar Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur.

Ketua RW 7 Kampung Kemang, Desa Cibinong, Kecamatan Gunung Sindur Suherman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur beserta jajaran yang sudah menyelenggarakan bakti sosial ini kepada masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga kami yang membutuhkan, dan semoga yang memberikan mendapatkan keberkahan,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Khusus Gunung Sundur membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News