Bantu UMKM Warga Menjadi Cara Lapas Gunung Sindur Menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58

Senin, 18 April 2022 – 21:55 WIB
Bantu UMKM Warga Menjadi Cara Lapas Gunung Sindur Menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 - JPNN.com Jabar
Lapas Gunung Sindur saat menyerahkan bantuan gerobak kepada pelaku usaha. Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Khusus Gunung Sindur menggelar kegiatan Pemasyarakatan Peduli Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), dengan memberikan bantuan gerobak kepada Yandi, warga kampung Kemang, Desa Cibinong, Kecematan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Mujiarto menerangkan, selain sebagai rangkaian peringatan Hari Bakti ke-58, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk dukungan dan perhatian pemasyarakatan untuk meringankan pelaku usaha UMKM yang ada sekitar Lapas Khusus Gunung Sindur.

“Bantun gerobak ini kami berikan, agar pelaku usaha tetap produktif di tengah perekonomian yang melemah karena pandemi Covid 19,” ucap Mujiarto, Senin (18/4).

Dirinya berharap, bantuan gerobak yang diberikan dapat bermanfaat bagi Yandi dan keluarga dalam meningkatkan ekonomi.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat buat Yandi khususnya dan masyarakat sekitar, untuk memulai usaha kembali pascapandemi serta bisa mensejahterakan keluarganya,” tuturnya.

Sementara, Ketua RT setempat Sutayat mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur beserta jajaran yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

“Kami mengucapkan terima kasih, dan semoga dapat bermanfaat bagi Yandi warga kami untuk kembali berdagang pascapandemi, serta pihak Lapas yang memberikan bantuan senantiasa mendapatkan pahala Allah SWT,” harapnya. (mcr19/jpnn)

Menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Gunung Sindur menggelar kegiatan Pemasyarakatan Peduli UMKM dengan memberikan bantuan gerobak kepada warga.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News