Cuma di Kota Bogor Ikut Vaksin Covid-19 Dapat Emas, Mantul Bosku!

Selasa, 19 April 2022 – 15:45 WIB
Cuma di Kota Bogor Ikut Vaksin Covid-19 Dapat Emas, Mantul Bosku! - JPNN.com Jabar
Satpol PP Kota Bogor berikan hadiah emas kepada masyarakat usai menerima vaksin dosis ketiga. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Satpol PP Kota Bogor menggelar vaksinasi ‘On The Street’ di Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, tepatnya di pedestrian gedung eks DPRD Kota Bogor.

Kepala Satpol PP Kota Bogor Agustian Syah mengatakan, selain menggelar vaksinasi dengan konsep on the street, pihaknya juga memberikan hadiah kepadaa dua peserta vaksin yang beruntung.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan kepada kedua peserta vaksin tersebut berupa emas seberat 0,05 gram.

"Hadiah ini kami berikan situasional dan secara acak. Ini semua kami lakukan untuk menarik minat masyarakat agar mau divaksinasi, sekaligus mempercepat target capaian vaksinasi Kota Bogor," katanya, dikutip Selasa (19/4).

Agus menjelaskan pihaknya sengaja menjadikan emas sebagai hadiah yang diberikan, lantaran emas merupakan barang berharga yang bisa disimpan dan dijual.

“Karena yang kasih sembako, minyak goreng dan kebutuhan lainnya sudah banyak, makanya kami pilih emas,” jelasnya.

Selain memberikan hadiah, pihaknya juga diberikan tugas untuk menjadi pendamping kegiatan vaskinasi dari Puskesmas di Gang Aut, Kelurahan Paledang dan Kelurahan Gudang untuk mengakselerasi vaksinasi booster.

“Kami dari Satpol PP selalu siap siaga mendampingi kelurahan-kelurahan yang melaksanakan penjaringan vaksinasi. Jika kami mendapatkan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin ketiga, maka akan langsung kami arahkan ke sentra vaskin yang tersedia,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Sebagai upaya menarik minat masyarakat dan mempercepat capaian vaksinasi, Satpol PP Kota Bogor memberikan hadiah emas kepada peserta vaksin yang beruntung.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News