Tiket Mudik Lebaran untuk Beberapa Tujuan di Terminal Jatijajar Sudah Habis Terjual

Selasa, 19 April 2022 – 13:00 WIB
Tiket Mudik Lebaran untuk Beberapa Tujuan di Terminal Jatijajar Sudah Habis Terjual - JPNN.com Jabar
Pemudik sedang melakukan pembelian tiket di Terminal Jatijajar Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tiket bus untuk mudik lebaran di Terminal Jatijajar Kota Depok sudah hampir ludes terjual, khususnya tiket yang tanggal keberangkatannya mendekati akhir puasa dan menjelang lebaran.

Salah satu marketing perusahaan otobus (PO) Sinar Jaya, Maulana menerangkan, untuk beberapa tanggal mendekati lebaran tiket bus sudah habis terjual.

“Di tanggal 28, 29, 30 April 2022 tiket tujuan favorit sudah habis terjual, seperti Jogja, Surabaya, dan Malang,” ucap Maulana di kutip Selasa (19/4).

Setiap harinya Sinar Jaya menyediakan 19 bus dengan keberangkatan dimulai sejak pagi hari.

“Tetapi memang waktu ramainya pada siang hingga sore hari,” jelasnya.

Dia mengatakan kenaikan harga tiket sudah terjadi sejak 14 April 2022, dengan patokan harga menyesuaikan dari anjuran pemerrintah.

“Kenaikan yang terjadi yaitu Rp 30 ribu dari harga sebelumnya,” ujarnya.

Hal senada juga dirasakan PO Garuda Mas. Marketing PO Garuda Mas, Nano menjelaskan, untuk tiket bus keberangkatan 28, 29, dan 30 April juga telah laris terjual.

Tiket mudik untuk beberapa tujuan dari Terminal Jatijajar sudah habis terjual, khususnya tiket mudik lebaran pada tanggal 28 hingga 30 April 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News