‘Lukisan’ Hidup Adelia Pasha dalam Scarf The Painter Series

Sabtu, 16 April 2022 – 07:20 WIB
‘Lukisan’ Hidup Adelia Pasha dalam Scarf The Painter Series - JPNN.com Jabar
Koleksi scarf bertemakan "The Painter Series" kolaborasi Radwah bersama Adelia Pasha. (Foto: Dokumentasi Radwah)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sukses berkolaborasi dengan desainer ternama Dian Pelangi, di Ramadan tahun ini Radwah menggandeng aktris Adelia Pasha. Label pakaian asal Bandung ini menghadirkan scarf cantik bertemakan “The Painter Series” untuk koleksi teranyarnya.

The Painter atau pelukis ini merupakan representasi Radwah dan Adelia terhadap kehidupan yang dilukis lewat perjalanan hidup seseorang.

Kehidupan yang tidak pernah bisa ditebak, disandingkan sebagai elemen lengkung yang bebas. Pada akhirnya, elemen tersebut menghasilkan sebuah motif floral yang cantik.

Owner Radwah Dendy Chaniago mengatakan, koleksi The Painter terdiri dari scarf bernuansa floral dengan tujuh warna dasar yang modis. Ada pun warna-warna tersebut di antaranya biru, pink, hitam, broken white, biru dongker, tosca, mustard.

“Untuk desain dan warna, kami banyak melakukan komunikasi dengan Adelia dalam proses pengembangannya, Ternyata memang konsepnya sejalan denga napa yang disukai Adelia. Karena kalau kolaborasai itu kan apa yang dipakai itu mencerminkan kepribadiannya,” kata Dendy dalam keterangan resminya, dikutip Sabtu (16/4).

Dirilis pada 16 Januari 2022, hingga ramadan ini The Painter masih tetap diincar para muslimah di Indoneisa.

“Meski sudah berjalan dua bulan, penjualannya masih sangat kencang, karena ternyata peminatnya sangat banyak,” ujar Dendy.

Kata Dia, tidak hanya memperhatikan sisi desain yang cantik, Radwah juga mengutamakan fleksibiltas dan kenyamanan dalam setiap koleksi yang dihadirkan. Untuk itu, kualitas menjadi satu hal yang benar-benar diperhatikan.

Label pakaian muslim asal Bandung, Radwah, berkolaborasi dengan Adelia Pasha melahirkan scarf cantik motif floral dalam tema
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News