Mau Pesan Minyak Goreng Curah Pakai Aplikasi Sapawarga? Klik Dulu 'Pemirsa Budiman'

Sabtu, 09 April 2022 – 13:45 WIB
Mau Pesan Minyak Goreng Curah Pakai Aplikasi Sapawarga? Klik Dulu 'Pemirsa Budiman' - JPNN.com Jabar
Tangkapan layar aplikasi Sapawarga.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) melakukan inovasi dengan meluncurkan aplikasi pemesanan minyak goreng curah melalui aplikasi Sapawarga.

Pemesanan migor curah dapat dilakukan melalui koordinasi ketua RW setempat.

JPNN.com merangkum cara pemesanan migor curah melalui aplikasi Sapawarga:

Pertama, ketua RW sebagai pengguna Sapawarga wajib melakukan update aplikasi ke versi terbaru 3.1.1.

Ke dua, setelah masuk aplikasi, klik pada banner PEMIRSA BUDIMAN. Kemudian ketua RW mengisi formulir pemesanan migor curah sesuai instruksi pada halaman awal formulir.

Selanjutnya, ketua RW akan mendapatkan pemberitahuan informasi jadwal pengiriman migor, dan mulai melakukan pengumpulan uang pemesanan dari warga yang memesan.

Sebelum pendaftaran, ketua RW diminta untuk mendata siapa saja pemohon migor curah ke warga setempat melalui aplikasi Sapawarga.

Dengan syarat, setiap satu kepala keluarga boleh memesan migor curah bersubsidi maksimal 3 liter dengan harga Rp 14.000 per liter.

Pemprov Jabar meluncurkan aplikasi pemesanan minyak goreng curah melalui Sapawarga yang bisa dimanfaatkan masyarakat dalam membeli migor curah dengan HET.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News