Soal Hasil Survei Setara Institute, Ridwan Kamil: Orang Depok Baik-baik Kok

Jumat, 08 April 2022 – 12:55 WIB
Soal Hasil Survei Setara Institute, Ridwan Kamil: Orang Depok Baik-baik Kok - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, usai meresmikan Pasar Rakyat Sawangan Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut memberikan komentar terkait hasil survei Setara Institute, yang menyebut Depok menjadi salah satu kota paling rendah dalam hal toleransi.

Orang nomor satu di Jawa Barat tersebut mengaku sejauh ini tidak melihat hal itu di Kota Depok, dan semua baik-baik saja.

"Saya tidak melihat itu dalam pandangan saya. Orang Depok itu baik-baik, sangat toleran, mungkin metode surveinya perlu diklarifikasi," tuturnya usai peresmian Pasar Rakyat Sawangan Depok, Jumat (8/4).

Ridwan Kamil berharap seluruh warga Jawa Barat bisa menjungjung tinggi toleransi dan saling menghormati perbedaan yang ada di tengah masyarakat.

"Keberagaman dan perbedaan jangan sampai memecah belah kita semua. Saya berharap semua warga bisa saling menghargai dan menghormati satu sama lain," tuturnya.

Terkait hasil survei Setara Institute, bagi Ridwan Kamil hal itu tidak harus mencerminkan sebuah kesimpulan.

"Apa yang sudah tersebar saat ini hal itu tidak harus mencerminkan kesimpulan, karena bagi saya hal itu terlalu prematur untuk disimpulkan," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Begini Komentar Ridwan Kamil soal hasil survei Setara Institute, yang menyebut Kota Depok sebagai kota paling rendah dalam hal toleransi.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News