Kata Bima Arya, Daripada Bukber Lebih Baik...

Rabu, 06 April 2022 – 23:05 WIB
Kata Bima Arya, Daripada Bukber Lebih Baik... - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengimbau agar para Aparatur Sipil Negara (ASN), mengalokasikan dana buka bersama (bukber) untuk membantu warga tak mampu.

"Daripada dialokasikan untuk buka bersama, lebih baik dialokasikan untuk berbagi dengan kaum duafa lewat gerakan 'ASN Peduli dan ASN Berbagi' itu lebih manfaat," kata Bima, dikutip Rabu (6/4).

Bima menilai selama pandemi Covid-19 masih banyak warga yang kesulitan ekonomi, sehingga alangkah baiknya ASN dapat membantu warga yang membutuhkan.

Dia pun menyatakan akan berbagi kepada warga sambil memeriksa vaksinasi di sentra-sentra vaksin yang disediakan Dinas Kesehatan, Kecamatan, Polsek, Polresta Bogor Kota dan TNI.

"Selama ramadan ini, InsyaAllah saya niatkan untuk berbagi bersama kaum duafa, sambil memeriksa pelaksanaan vaksinasi di sentra-sentra pemberian vaksin," ungkapnya.

Bima juga membuat kebijakan agar ASN turun memantau capaian vaksinasi dengan melakukan jemput bola mendatangi warga yang belum menjalani vaksin booster.

Sambil melakukan pemantauan, ASN diimbau memberikan bantuan kepada warga yang didatanginya, mengingat saat ini beberapa harga pangan mengalami kenaikan.

Bima ingin ramadan menjadi momentum agar semua bisa saling tolong-menolong terkhusus bagi ASN.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengimbau agar para ASN, mengalokasikan dana buka bersama (bukber) untuk membantu warga tak mampu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News