156 UMKM akan Ramaikan Gedung Sate pada Akhir Pekan Ini

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 14:36 WIB
156 UMKM akan Ramaikan Gedung Sate pada Akhir Pekan Ini - JPNN.com Jabar
Roeang Kita UMKM Festival. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sebanyak 156 UMKM dari berbagai daerah di Jawa Barat siap meramaikan Gedung Sate akhir pekan ini, dalam event Roeang Kita UMKM Festival.

Acara akan berlangsung selama dua hari pada Sabtu dan Minggu tanggal 26-27 Oktober 2024 mulai dari pukul 06.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Beragam produk unggulan mulai dari fesyen, kerajinan tangan (craft), kuliner (F&B) dan macam-macam produk unik lainnya siap memanjakan wargi sekalian.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Kementerian Keuangan Jawa Barat dengan menggandeng Pemerintah Daerah Bandung Raya dan juga Provinsi Jawa Barat.

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat yang juga ketua panitia, Finari Manan mengatakan, bahwa acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari perhatian kepada masyarakat terkait eksistensi, tugas, dan fungsi Kemenkeu di wilayah Jawa Barat.

Selain itu, acara ini juga menjadi ruang bagi UMKM untuk mempromosikan produknya dan meningkatkan kesadaaran masyarakat terhadap produk lokal.

Selain bazar UMKM, Roeang Kita Festival menyajikan banyak kegiatan seru lainnya seperti Zumba, pound fit, atraksi demo anjing pelacak (K9) Bea Cukai, cek kesehatan gratis serta beragam lomba menarik dengan hadiah eksklusif dari Roeang Kita yang akan mewarnai acara ini.

Acara ini juga dimeriahkan penampilan dari Manshur Angklung, Tazmania, 11.12, Sundanis, dengan bintang utama Doel Sumbang.

Sebanyak 156 UMKM dari berbagai daerah di Jawa Barat siap meramaikan Gedung Sate event Roeang Kita UMKM Festival
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News