Anggota DPRD Provinsi Jabar Dorong Penambahan Gedung SMA Negeri di Kota Depok

Jumat, 25 Oktober 2024 – 16:00 WIB
Anggota DPRD Provinsi Jabar Dorong Penambahan Gedung SMA Negeri di Kota Depok - JPNN.com Jabar
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), Farabi Arafiq bersama Kepala Disdik Jabar, Wahyu Wijaya. Foto : Dokumen pribadi

jabar.jpnn.com, DEPOK - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Fraksi Golkar, Farabi Arafiq melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat, Wahyu Wijaya, untuk memperjuangkan pembangunan gedung baru Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Depok.

Farabi menyebut, pihaknya telah menyampaikan usulan penambahan sekolah di Kota Depok.

"Saya sudah menyampaikan usulan tentang penambahan SMA khususnya di Kota Depok, di beberapa kelurahan. Khususnya Kelurahan Tugu dan beberapa kelurahan lain,” ucapnya.

Dia menerangkan, respons dari Disdik Jabar sanga positif terkait usulan tersebut.

“Tanggapannya alhamdulillah baik, dan akan dibicarakan oleh tim. Mudah-mudahan mohon doa, akan kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok agar segera teralisasi," ujarnya.

Sementara, Kepala Disdik Jabar, Wahyu Wijaya menyampaikan apresiasinya, atas masukan tersebut dan berjanji akan mengkaji lebih lanjut kebutuhan pembangunan tersebut. 

"Insyallah akan kami kaji lebih lanjut, sesuai dengan pemetaan kebutuhan di tingkat Provinsi Jawa Barat," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Anggota DPRD Provinsi Jabar, Farabi Arafiq mendorong penambahan gedung SMAN di Depok yang disampaikan ke Disdik Jabar

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News