Istimewa, Begini Keutamaan Salat Tarawih di Malam Keempat Ramadan

Selasa, 05 April 2022 – 09:00 WIB
Istimewa, Begini Keutamaan Salat Tarawih di Malam Keempat Ramadan - JPNN.com Jabar
Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Raya Kota Bogor Ahmad Fathoni. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Salat tarawih merupakan salah satu ibadah salat malam yang hanya bisa ditemui dan dilakukan pada saat ramadan.

Tak heran, salat yang dilaksanakan selepas salat isya itu memiliki sejumlah keutamaan bagi siapa pun jemaah yang menunaikannya.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Raya Kota Bogor Ahmad Fathoni mengatakatan, selain memiliki keutaman yang luar biasa, salat tarawih juga memiliki ganjaran pahala yang dahsyat di setiap malamnya.

Ahmad Fathoni bercerita, keutamaan salat tarawih pada malam keempat ramadan amat luar biasa.

Sebab saat seorang mukmin melaksanakan salat tarawih pada malam keempat ramadan, maka Allah akan memberikan ganjaran pahala setara dia membaca empat kitab suci.

“Dia akan mendapatkan pahala sebagaimana pahala seseorang yang membaca kitab Taurat, Injil, Zabur dan Al-Qur’an,” katanya kepada JPNN.com pada Selasa (5/4).

Ahmad Fathoni pun mengajak kepada masyarakat agar pada malam nanti bisa menunaikan salat tarawih di malam keempat ramadan.

"Walaupun kita tidak pernah membaca Taurat, Injil, Zabur, tetapi Allah maha baik mau memberikan pahala itu semua kepada kita semua kalau kita salat tarawih di malam keempat," ujarnya.

Ketua DKM Masjid Raya Kota Bogor Ahmad Fathoni menjelaskan sejumlah keistimewaan salat tarawih di malam keempat ramadan. Pahalanya barakallah banget!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News