BAZNAS Depok Bersama 3 Rumah Sakit Bakal Menggelar Khitanan Massal

Jumat, 04 Oktober 2024 – 15:45 WIB
BAZNAS Depok Bersama 3 Rumah Sakit Bakal Menggelar Khitanan Massal - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kegiatan sunatan atau khitanan massal. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Depok akan melaksanakan khitanan massal yang bekerja sama dengan tiga rumah sakit.

Kepala BAZNAS Kota Depok, Endang Ahmad Yani mengatakan rencananya kegiatan ini akan berlangsung pada bulan November 2024, dengan target peserta mencapai 300 anak. 

"BAZNAS akan berkolaborasi dengan RSUD Anugerah Sehat Afiat (ASA), Graha Permata Ibu (GPI) dan juga Khidmat Sehat Afiat (KiSA) dalam melaksanakan khitanan massal pada bulan depan," ucapnya.

Dia menjelaskan, program kolaborasi ini sengaja digelar sebagai bentuk kepedulian BAZNAS Depok dan rumah sakit dalam memberikan manfaat dari dana yang telah terkumpul.

Saat ini, persiapan telah dilakukan agar acara berjalan lancar dan maksimal.

"Kami sudah melakukan persiapan awal dengan melakukan rapat koordinasi bersama para pimpinan masing-masing RS," terangnya.

"Untuk cara pendaftarannya akan segera kami infokan kepada masyarakat," lanjutnya.

Dirinya menuturkan, BAZNAS Depok akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan. Dengan menggunakan dana zakat yang telah terhimpun. 

Baznas Kota Depok akan menyelanggarakan sunatan massal bersama tiga rumah sakit, dengan target 300 anak
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News