Gegara Korsleting Listrik, Rumah Kontrakan di Depok Ludes Terbakar, Dua Penghuninya Tewas Terpanggang

Senin, 04 April 2022 – 15:55 WIB
Gegara Korsleting Listrik, Rumah Kontrakan di Depok Ludes Terbakar, Dua Penghuninya Tewas Terpanggang - JPNN.com Jabar
Kapolsek Cinere Kompol Suparmin. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Kapolsek Cinere Kompol Suparmin membeberkan fakta terbaru soal kasus kebakaran rumah kontrakan di Jalan Mushola Al Mardhotilla RT 2, RW 8, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok, pada Sabtu (2/4) kemarin.

Suparmin mengatakan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan awal, kebakaran tersebut terjadi diduga akibat korsleting listrik.

"Dugaan sementara kebakaran itu terjadi akibat korsleting listrik," ucap Suparmin, di Polres Metro Depok, Senin (4/4).

Terkait cekcok yang terjadi antara pasangan suami istri tersebut, hingga kini pihaknya belum dapat memastikan apakah ada kaitannya dengan kebakaran itu atau tidak.

"Memang betul berdasarakan keterangan dari tetangga, bahwa mereka pernah mendengar korban cekcok. Tetapi, sampai saat ini hal itu masih kami dalami," ujarnya.

Diduga korsleting listrik tersebut terjadi di ruang tengah yang menjadi lokasi korban tidur, dan kemudian api langsung menyambar ke motor yang ada di ruang tersebut.

"Kebetulan pintu ruang tengah itu terhalang motor, sehingga saat kejadian korban terjebak dan tidak bisa keluar karena kondisi motor yang sudah terbakar," jelasnya.

Hingga kini, pihak kepolisian sudah memeriksa tiga orang saksi untuk diminta keterangan atas kejadian tersebut.

Polisi menduga kebakaran rumah kontrakan di Jalan Mushola Al Mardhotilla, Meruyung, Limo, Kota Depok, pada Sabtu (2/4) kemarin terjadi akibat korsleting listrik
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News