Cara Membangunkan Sahur di Masjid Al-Khairatul Islam Depok Diprotes Warga

Senin, 04 April 2022 – 15:00 WIB
Cara Membangunkan Sahur di Masjid Al-Khairatul Islam Depok Diprotes Warga - JPNN.com Jabar
Masjid Al-Khairatul Islam RT 1, RW 4, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Cara membangunkan sahur di Masjid Al-Khairatul Islam, di RT 1, RW 4, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok dikeluhkan sejumlah masyarakat.

Bahkan keluhan itu sempat viral di media sosial, lantaran cara membangunkan sahur di masjid tersebut dilakukan dengan berteriak tak jelas dan sudah dimulai sejak pukul 02.00 WIB.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Khairatul Islam Jayadi Mamat mengungkapkan, pihaknya belum mendapatkan informasi ataupun laporan terkait protes warga tersebut.

"Lagi pula, setelah mengadakan rapat dengan pengurus dan pemuda, kami sepakat setiap harinya membangunkan sahur mulai pukul 02.30 WIB, tidak dari pukul 02.00 WIB," tuturnya saat ditemui di kediamannya, Senin (4/4).

Jayadi juga membantah keluhan yang sempat viral di media sosial tersebut tidak benar.

"Kalau dibilang teriak-teriak tidak jelas itu salah, anak-anak muda di sini membangunkan sahur seperti pada umumnya, dan berselawat hanya menggunakan pengeras suara, tidak pakai alat-alat yang menggangu," tuturnya.

Dirinya pun sangat menyayangkan, warga tersebut tidak langsung lapor ke DKM atas keluhan yang dirasakan, tetapi malah mengunggahnya di media sosial.

"Yang saya sangat sayangkan, kenapa warga tersebut tidak lapor ke manajemen apartemen atau bisa juga langsung ke DKM, tetapi malah ramai di sosial media," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Cara membangunkan sahur di Masjid Al-Khairatul Islam, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok dikeluhkan sejumlah masyarakat.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News