Bazar UMKM Hingga Nikah Massal Warnai Hari Jadi ke-4 PBA

Minggu, 29 September 2024 – 16:45 WIB
Bazar UMKM Hingga Nikah Massal Warnai Hari Jadi ke-4 PBA - JPNN.com Jabar
Potret kegiatan nikahan massal yang diselenggarakan Perhimpunan Bumi Alumni (PBA), di D’ Botanical, Bandung. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Perhimpunan Bumi Alumni (PBA) organisasi yang bergerak di bidang pemberdayaan UMKM menyelenggarakan kembali acara nikah massal, yang diikuti oleh 11 pasangan pengantin.

Acara nikah ini dilangsungkan bersamaan dengan HUT ke-4 PBA sekaligus juga menyelenggarakan bazar dan ekshibisi pelaku bisnis UMKM selama dua hari di D’ Botanical, Bandung (29/09).

Acara nikah bersama ini dihadiri oleh Dewan Pengawas PBA, ketua dan jajaran pengurus, serta para perwakilan Dinas Pariwisata dan Dinas Sosial dari Pemerintah Provinsi Jabar.

Tercatat sudah keempat kalinya PBA menyelenggarakan acara nikah bersama. Pertama kali acara nikah bersama dilangsungkan ketika akhir pandemi covid tahun 2021.

Dalam sambutan acara Nikah Bersama dan Bazaar UMKM, Ketua MPR RI, Dr. Bambang Soesatyo menyampaikan kegiatan nikah bersama tersebut sangat membantu, bagi para pasangan calon pengantin. Karena pernikahan adalah bagian dari menjalankan perintah agama.

“Pernikahan merupakan ibadah yang mulia, di mana pasangan mengucap janji suci untuk hidup bersama sesuai dengan tuntunan dan ajaran agama,”jelasnya.

Karena itu selaku Ketua MPR, Bambang Soesatyo mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PBA tersebut.

Tak hanya itu Ketua MPR yang akrab dipanggil Bamsoet juga menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Bazaar dan Ekshibisi UMKM yang diselenggarakan juga mendorong pelaku bisnis UMKM untuk semakin berkembang.

Sambut hari jadi ke-4, Perhimpunan Bumi Alumni (PBA) menggelar nikah massal hingga bazar UMKM yang berlangsung di D’ Botanical, Bandung
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News