7 Rekomendasi Tempat Mencari Takjil di Bandung

Minggu, 03 April 2022 – 12:20 WIB
7 Rekomendasi Tempat Mencari Takjil di Bandung - JPNN.com Jabar
Warga berburu takjil dan lauk-pauk. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Mencari takjil menjelang berbuka puasa menjadi salah satu tradisi masyarakat Indonesia ketika bulan ramadan.

Kegiatan ini dirasa menyenangkan, karena ada banyak jajanan atau makanan yang dibeli dalam jumlah besar, tetapi dibanderol dengan harga terjangkau.

Di Kota Bandung sendiri ada banyak tempat yang kerap jadi langganan masyarakat dalam berburu takjil.

Spot-spot ini beragam, ada yang di sekitar masjid, ada juga yang berjualan di titik-titik keramaian yang biasa dilalui orang-orang.

Berikut tujuh rekomendasi tempat mencari takjil di Kota Bandung.

1. Alun-alun Bandung

Tempat ini biasanya langsung menjadi pilihan pertama warga Bandung yang ingin mencari takjil.

Lokasinya yang dekat dengan Masjid Raya Bandung dan kawasan Asia Afrika, membuat banyak pedagang kerap berjualan di area ini.

Pusat Kota Bandung ini pun tak jauh dari Jalan Cikapundung Barat, di mana ada puluhan pedagang kaki lima (PKL) yang setiap hari berdagang, mulai dari makanan ringan seperti Takoyaki dan sosis bakar, hingga makanan berat yakni sop kaki kambing dan nasi goreng.

Ada banyak tempat di Bandung yang kerap menjadi spot berburu takjil menjelang waktu berbuka puasa. Berikut tujuh rekomendasi tempat mencari takjil di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News