Rp30 Miliar Siap Digelontorkan Pemkab Karawang Demi Revitalisasi Stadion Singaperbangsa

Minggu, 22 September 2024 – 10:00 WIB
Rp30 Miliar Siap Digelontorkan Pemkab Karawang Demi Revitalisasi Stadion Singaperbangsa - JPNN.com Jabar
Potret Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang. Foto: Antara

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Bupati Karawang Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa tahun ini revitalisasi Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang akan dimulai untuk menjawab keinginan dan masukan masyarakat.

"Banyak sekali warga Karawang, khususnya pencinta sepak bola yang menginginkan agar Stadion Singaperbangsa diperbaiki," kata Aep.

Untuk menjawab keinginan masyarakat itu, kata dia, Pemerintah Kabupaten Karawang pada tahun ini akan memulai revitalisasi Stadion Singaperbangsa.

"Alhamdulillah, pada tahun lalu saya mendorong dialokasikan revitalisasi stadion, dan akhirnya pada tahun ini dialokasikan anggaran untuk kegiatan itu," katanya.

Sesuai dengan perhitungan awal, menurut dia, kebutuhan anggaran untuk kegiatan revitalisasi Stadion Singaperbangsa cukup besar, mencapai sekitar Rp30 miliar.

"Karena membutuhkan anggaran yang cukup banyak, kegiatan revitalisasi Stadion Singaperbangsa dilakukan dengan skema multiyears," ujarnya.

Pada tahun ini dialokasikan anggaran sekitar Rp15 miliar untuk revitalisasi Stadion Singaperbangsa.

Kemudian pada tahun berikutnya atau pada tahun 2025, alokasi anggarannya sekitar Rp15 miliar. Sehingga total anggarannya mencapai Rp30 miliar.

Rp30 miliar siap dikucurkan Pemkab Karawang demi merevitalisasi Stadion Singaperbangsa. Begini penjelasan lengkap Bupati Karawang Aep Syaepuloh
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News