Dukung UMKM Jabar, Lion Parcel Tawarkan Ongkos Kirim Paket Antarkota Mulai dari Rp 6 ribu

Rabu, 18 September 2024 – 16:08 WIB
Dukung UMKM Jabar, Lion Parcel Tawarkan Ongkos Kirim Paket Antarkota Mulai dari Rp 6 ribu - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pengiriman barang menggunakan Lion Parcel. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Lion Parcel (PT Lion Express), perusahaan jasa logistik terkemuka di Indonesia, menurunkan tarif ongkos kirim untuk rute antarkota di Pulau Jawa.

Penyesuaian tarif ongkos kirim ini sebagai bagian dari upaya Lion Parcel mendukung pertumbuhan UMKM dan online seller di Pulau Jawa, termasuk Bandung, Jawa Barat, dan sekitarnya. Hal ini sejalan dengan program pemerintah yang terus mendorong agar UMKM naik kelas.

Chief Marketing Officer Lion Parcel Kenny Kwanto mengatakan, sebagai wilayah dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia, Pulau Jawa merupakan market yang potensial bagi para pelaku UMKM.

Sebagai kawasan padat penduduk, pembangunan infrastruktur yang masif, dan pusat pertumbuhan ekonomi, Pulau Jawa membuka jalan yang luas bagi para pelaku UMKM untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

"Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jawa Barat menjadi salah satu fokus pasar Lion Parcel untuk terus dikembangkan," ucap Kenny dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (18/9).

Kenny menuturkan, seiring dengan market yang terbuka lebar bagi para pelaku usaha, industri logistik memegang peranan penting untuk mendukung arus distribusi barang.

Apalagi, di tengah perilaku belanja online yang telah menjadi kebiasaan masyarakat, para pelaku usaha termasuk UMKM membutuhkan jasa ekspedisi untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Lion Parcel turut ambil bagian dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Pulau Jawa melalui layanan pengiriman yang ekonomis.

Lion Parcel (PT Lion Express), perusahaan jasa logistik terkemuka di Indonesia, menurunkan tarif ongkos kirim untuk rute antarkota di Pulau Jawa.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News