Si Bagas, Pelaku Getok Parkir di Jalan Asia Afrika Bandung Akhirnya Minta Maaf

Senin, 16 September 2024 – 20:20 WIB
Si Bagas, Pelaku Getok Parkir di Jalan Asia Afrika Bandung Akhirnya Minta Maaf - JPNN.com Jabar
Kepadatan arus lalu lintas di kawasan wisata Jalan Asia Afrika, Kota Bandung,l. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung berhasil mengamankan pelaku getok parkir viral di kawasan Jalan Asia Afrika, tepatnya di depan Sarinah Bandung. Juru parkir 'memalukan' itu bernama Bagas

Adapun aksi getok parkir si Bagas tersebut diviralkan oleh pengunjung yang hendak memarkirkan kendaraannya di Jalan Asia Afrika, tepatnya di depan Sarinah Bandung pada Minggu (15/9/2024) malam. 

Bagas pun mengakui perbuatannya dan meminta maaf telah membuat resah masyarakat. 

"Assalamualaikum, saya Bagas selalu juru parkir Braga Pendek, parkir cadangan. Dengan sangat menyesal saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas perbuatan saya yang salah karena melakukan tindakan di luar aturan Dishub Kota Bandung," kata Bagas dalam video yang diterima JPNN, Senin (16/9/2024).

Bagas mengungkapkan, aksi getok tarif parkir itu terjadi pada Minggu malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Setelah meminta maaf, Bagas berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan siap dihukum lebih berat jika getok parkir terulang.

"Saya janji bilamana saya melakukan perbuatan yang sama, saya Bagas siap menerima konsekuensi dan hukuman yang berlaku. Sekali lagi saya sangat meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada konsumen jasa parkir Kota Bandung dan Dishub Kota Bandung," ujarnya.

Sementara, Plt Kadishub Kota Bandung Asep Kuswara menegaskan, pihaknya telah memintai keterangan terhadap jukir yang melakukan aksi getok tarif parkir. Asep menyebut, Bagas adalah jukir cadangan di kawasan Braga.

Dishub Bandung mengamankan oknum jukir yang melakukan aksi getok parkir kepada pengunjung di kawasan Asia Afrika, Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News