Ini Pesan Mendalam Bima Arya untuk 591 PNS dan PPPK Kota Bogor

Jumat, 01 April 2022 – 22:15 WIB
Ini Pesan Mendalam Bima Arya untuk 591 PNS dan PPPK Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto berfoto bersama usai memberikan SK pengangkatan untuk PNS dan PPPK Kota Bogor. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sebanyak 591 aparatur sipil negara (ASN) menerima surat keputusan (SK) di Alun-alun Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Penyerahan SK CPNS dan P3K (PPPK) dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Bogor Bima Arya yang didampingi wakilnya, Dedie A. Rachim, Sekretaris Daerah (Sekda) Syarifah Sofiah, dan kepala dinas terkait.

"Ini awal memasuki babak baru yang sangat berarti, bukan hanya untuk bapak dan ibu tetapi juga untuk kami Pemkot Bogor," kata Bima Arya, Jumat (1/4).

Bima Arya mengatakan menjadi bagian dari pemerintah harus memiliki semangat pengabdian bukan mata pencaharian.

Sebab siapapun yang orientasinya mengabdi, jalan akan terbuka dengan jenjang karir yang lebih berarti dan lebih strategis.

"InsyaAllah kalau semangatnya pengabdian, maka kehormatan dan kemuliaan akan didapat," ujarnya.

Disamping itu, menjadi bagian dari birokrasi harus mampu menghadapi tantangan besar, yakni harus bisa keluar dari jebakan rutinitas dan harus berpikir luar biasa.

"Kota Bogor dihormati, dihargai, diteladani karena banyak contoh luar biasa yang telah dilakukan birokrat dari masa ke masa. Ratusan penghargaan didapat karena ada orang-orang luar biasa yang semangat dalam mengabdi," tegasnya.

Sebanyak 591 CPNS dan PPPK terima SK pengangkatan, di Alun-alun Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News