Ingin Tampil Kece Saat Ramadan, Ini Rekomendasi Klinik Kecantikan Kekinian di Bogor, Bukan Kaleng-Kaleng!

Jumat, 01 April 2022 – 14:50 WIB
Ingin Tampil Kece Saat Ramadan, Ini Rekomendasi Klinik Kecantikan Kekinian di Bogor, Bukan Kaleng-Kaleng! - JPNN.com Jabar
Seorang pengunjung saat menjalani perawatan di Klinik Graha Surindo Medika. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bagi Anda yang ingin tampil cantik dan sehat menjelang ramadan dan idulfitri nanti, alangkah baiknya untuk berkunjunga ke klinik kecantikan dan kesehatan di Perumahan Graha Kartika Pratama, di Ruko Blok A, Nomor 32, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pemilik Klinik Graha Surindo Medika Dinna Fajrina mengatakan, selain untuk kecantikan dan kesehatan, klinik miliknya juga menyediakan beragam pelayanan lain. Seperti terapi lanjutan, konsultasi, hingga farmasi.

"Kami membuka pelayanan umum, dokter estetika, ada juga terapi untuk lanjutan dari dokter konsul, serta farmasi. Jadi, kami siap menerima resep dari luar sama seperti apotek lain," katanya, Jumat (1/4)

Untuk kecantikan, Klinik Graha Surindo Medika sudah mempunyai produk kecantikan tersendiri yang sudah mendapatkan hak paten bernama SRC Dermatricks.

"Yang menjadi unggulan di sini ialah serum DNA the golden magic, yang bisa membuat wanita cantik dan awet muda," jelasnya.

Tak hanya itu, yang membedakan Klinik Graha Surindo Medika dari klinik lain ialah setiap pelanggan akan ditangani langsung oleh dokter estetika dan dokter umum.

"Kami buka full day setiap pekan. Selain treatmen wajah, kami juga siapkan suntik vitamin, serta meregenerasi sel juga," tambahnya.

Dia berharap dengan kehadiran Klinik Graha Surindo Medika dapat memberikan dampak positif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. (mcr19/jpnn)

Ingin tampil kece saat ramadan dan idulfitri? Berikut ini rekomendasi klinik kecantikan kekinian di Bogor yang wajib Anda coba.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News