Anak Senja Wajib Tahu, Ini Minuman Kopi Khas Bogor yang Patut Anda Coba!

Jumat, 25 Februari 2022 – 14:00 WIB
Anak Senja Wajib Tahu, Ini Minuman Kopi Khas Bogor yang Patut Anda Coba! - JPNN.com Jabar
Berkunjung ke Bogor belum lengkap rasanya jika belum mencicipi kopi khas Bogor, yakni Es Kopi Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bagi Anda pecinta dan penikmat kopi, tak lengkap rasanya jika belum mencoba Es Kopi Bogor yang menjadi salah satu minuman andalan Raindear Coffee.

Kopi yang satu ini menjadi minuman wajib yang mesti Anda cicipi saat berkunjung ke Kota Hujan. Terkhusus bagi Anda pecinta dan penikmat kopi sejati.

Marketing Komunikasi Raindear Coffee Kota Bogor Anatasia Bunga Marina mengatakan, Es Kopi Bogor sedari dulu sudah menjadi salah satu minuman wajib bagi wisatawan saat berkunjung ke Kota Hujan.

Es Kopi Bogor memiliki rasa unik yang mampu memanjakan lidah para penikmat dan pecinta kopi, bahkan banyak orang dari luar Bogor sengaja datang hanya untuk mencicipi kopi tersebut.

"Dasar Es Kopi Bogor ini adalah kopi, susu dan gula aren. Tetapi memiliki cita rasa yang berbeda, dan lebih ringan sehingga aman untuk lambung," katanya, kepada JPNN.com pada Jumat (25/2).

Cita rasa khas dari Es Kopi Bogor tersebut salah satunya berasal dari biji kopi pilihan yang digunakan.

Sebab, biji kopi yang digunakan merupakan biji kopi asli Bogor pilihan yang diperoleh langsung dari para petani.

"Jadi, bukan hanya namanya saja Es Kopi Bogor. Biji kopinya juga asli dari para petani dan ladang yang ada di Bogor, yang diproses tanpa campuran bahan pengawet," ujarnya.

Jangan mengaku pecinta dan penikmat kopi, kalau datang ke Bogor belum mencicipi sensasi unik kopi khas Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News