Rekomendasi Angkringan Kece di Bogor, Pencinta Kuliner Wajib Coba!

Selasa, 22 Maret 2022 – 07:30 WIB
Rekomendasi Angkringan Kece di Bogor, Pencinta Kuliner Wajib Coba! - JPNN.com Jabar
Blu Dark Kafe di kawasan Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto: Yogi Faisal

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Angkringan belakangan ini sedang digandrungi kawula muda.

Tak heran banyak kafe-kafe yang mengusung konsep tersebut demi menarik minat calon pengunjung.

Salah satu kafe yang mengusung konsep angkringan yakni Blu Dark Kafe.

Berlokasi di kawasan Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, kafe yang baru diresmikan pada Kamis (17/3) itu mengusung konsep angkringan sebagai daya tarik utamanya.

Tak cuma konsepnya Blu Dark Kafe juga menawarkan beragam jajanan khas angkringan seperti sosis bakar, bakso bakar, pisang bakar, roti bakar dan beragam hidangan bakar lainnya.

Pemilik Blu Dark Kafe David Christian mengatakan, dia sengaja memilih angkringan sebagai konsep utama kafe miliknya, mengingat angkringan sedang naik daun di kalangan anak muda.

"Walaupun konsep dan menu utama Blu Dark ini angkringan, kami juga menyediakan menu-menu lain di sini. Jadi, tidak hanya hidangan khas angkringan saja, menu kafe pada umumnya juga ada di sini," katanya, Senin (21/3) malam.

Selain aneka hidangan angkringan khas nusantara, salah satu keunggulan Blu Dark Kafe juga ada pada harganya yang ramah di kantong.

Blu Dark Kafe hadir di Kabupaten Bogor dengan mengusung konsep angkringan modern. Tempatnya asyik, jajanannya murah, promonya melimpah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News