Pj Wali Kota Bandung Sarankan Venue Konser Sheila On 7 Jangan di Stadion GBLA

Senin, 12 Agustus 2024 – 13:45 WIB
Pj Wali Kota Bandung Sarankan Venue Konser Sheila On 7 Jangan di Stadion GBLA - JPNN.com Jabar
Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono. Foto: Diskominfo Kota Bandung

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyarankan promotor konser Sheila on 7 mencari alternatif tempat baru, daripada keukeuh menggelar konser di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono mengatakan, stadion GBLA memang tidak diperkenankan untuk dipakai konser oleh pengelola yaitu Persib Badnung.

"Konser Sheila On 7 prinsipnya memang ada sebuah dinamika. Saya mendapatkan laporan di GBLA ini tidak diizinkan ya oleh pengelola gitu ya," kata Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin (12/8/2024). 

Menurut Bambang, event konser musik sejatinya tidak mengganggu kondusifitas di Kota Bandung, terlebih jika pengelola Stadion GBLA tidak memberikan izin.

Oleh karena itu, Pemkot Bandung siap menjalin komunikasi dengan pihak penyelenggara untuk mencari jalan keluar dari masalah ini. 

Lebih lanjut, Bambang memberi saran tempat lain yang bisa dijadikan venue konser musik, salah satunya adalah di Lapangan Husein Sastranegara. 

Beberapa kali event musik pernah diselenggarakan di sana, meski kapasitasnya tak sebesar seperti di stadion. 

"Alternatifnya kalau saya sih menyarankan, kenapa tidak coba di Lanud Husein (Sastranegara) gitu ya, nanti tergantung dari EO nya," ungkapnya. (mcr27/jpnn) 

Pemkot Bandung memberi alternatif venue konser Sheila On 7 digelar di lapangan Lanud Husein Sastranegara.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News