Beragam Promo Menarik Warnai Wedding Open House Swiss-Belinn Hotel Bogor

Minggu, 11 Agustus 2024 – 10:00 WIB
Beragam Promo Menarik Warnai Wedding Open House Swiss-Belinn Hotel Bogor - JPNN.com Jabar
General Manager Swiss-Belinn Hotel Bogor, Yuni Manika saat berbincang-bincang dengan salah satu vendor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Merencanakan rencana pesta pernikahan yang sempurna menjadi impian bagi calon pengantin, dan tentunya tak lepas dari peran wedding organizer yang akan membantu lancarnya pesta pernikahan.

Untuk pertama kalinya, Swiss-Belinn Hotel Bogor menyelenggarakan wedding open house di balai riung Lorena.

General Manager Swiss-Belinn Hotel Bogor, Yuni Manika mengatakan, lebih dari 30 vendor memeriahkan acara yang mengangkat tema ‘The Magical Enchanted Garden,’ yang digelar pada 10-11 Agustus.

“Wedding open house ini adalah acara pertama kami sejak hotel ini berdiri, dan alhamdulillah kami disupport lebih dari 30 vendor dan media partner, juga ada bank partner,” ucapnya.

Para vendor tersebut mulai dari dekorasi, bridal, make up artist, master of ceremony, entertainer, gaun pengantin, skincare, fotografi dan juga perbankan.

Acara ini juga dimeriahkan dengan live music, make up demo dan fashion show.

“Target transaksi enggak terlalu muluk-muluk karena ini event pertama, tetapi minimal bisa bukukan sekitar Rp 2 miliar,” tuturnya.

Dia menjelaskan ada beragam paket pernikahan yang ditawarkan di wedding open house. Mulai dari paket seharga Rp50 juta hingga Rp100 juta tergantung jumlah tamu undangan.

Swiss-Belinn Hotel Bogor menggelar Wedding Open House dengan tema ‘The Magical Enchanted Garden,’ yang digelar pada 10-11 Agustus
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News