Sambut HUT ke-79 RI, Rivera Bogor Siapkan Promo dan Beragam Program Menarik Selama Agustus 2024

Senin, 05 Agustus 2024 – 13:00 WIB
Sambut HUT ke-79 RI, Rivera Bogor Siapkan Promo dan Beragam Program Menarik Selama Agustus 2024 - JPNN.com Jabar
Potret salah satu wahana yang ada di Rivera, Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Menyemarakan peringatan Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Rivera Outbound & Edutainment menyiapkan berbagai promo menarik di sepanjang Agustus 2024.

Rivera Bogor menghadirkan Promo Pesta Merdeka dengan memberikan harga khusus tiket masuk dan terusan wahana Rp 45 ribu per orang dan Rp 79 ribu untuk tiket masuk per lima orang.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyiapkan promo khusus bagi pengunjung bernama Agus dan pengunjung yang memiliki nama depan Mer.

"Untuk pengunjung bernama Agus dan Mer, ada promo hemat tiket masuk hanya Rp 17 ribu, menunjukkan kartu Identitas diri seperti KTP, Akte, KK dan membawa dua orang pendamping dengan membeli tiket terusan Rp 45 ribu per orang," kata Manager Operasional Rivera, Teddy Anditama.

Ada juga promo ulang tahun dengan ketentuan gratis tiket terusan bagi yang berulang tahun.

Syaratnya, yang berulang tahun harus lahir di bulan Agustus, tidak wajib datang di tanggal ulang tahun, yang jelas yang berulang tahun harus datang di bulan Agustus.

Kemudian, wajib membawa minimal dua orang pendamping dan dapat harga khusus Rp 65 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 75 ribu (Sabtu-Minggu).

“Yang berulang tahun diharuskan menunjukkan foto copy identitas di loket tiket, seperti SIM, KTP, Akte Lahir, atau KK. Promo pendamping tersebut harus dibeli langsung di loket (tidak bisa dibeli secara online)," ujarnya.

Menyemarakan peringatan Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Rivera Outbound & Edutainment menyiapkan berbagai promo menarik di sepanjang Agustus 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News