Warga Bernama Agus Gratis Masuk The Jungle Waterpark Bogor, Cek Informasi Lengkapnya di Sini!

Senin, 05 Agustus 2024 – 10:30 WIB
Warga Bernama Agus Gratis Masuk The Jungle Waterpark Bogor, Cek Informasi Lengkapnya di Sini! - JPNN.com Jabar
Potret salah satu wahan air yang ada di The Jungle Waterpark Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, The Jungle Waterpark menyiapkan sejumlah kejutan dan promo menarik bertajuk “Hip Hip Hura“.

Sejumlah event pun dihadirkan untuk menambah keseruan bermain air di The Jungle dan ada banyak promo menarik yang akan ditawarkan.

General Manager The Jungle, Firanto mengatakan salah satu penawaran istimewa di Agustus ini adalah Spesial Merdeka Promo Berempat, yaitu Rp 200.000 untuk 4 orang (Senin-Kamis), Rp 160.000 untuk 4 orang pada Jumat dan Rp 240.000 untuk 4 orang (Sabtu-Minggu dan libur Nasional).

"Promo ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2024 mulai pukul 11.00 WIB," kata Firanto.

Tak hanya itu, untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan, kali ini ada Promo Merdeka bagi pengujung yang bernama Agus dan bagi nama pengunjung berawalan Mer.

"Jadi bagi pengunjung yang namanya Agus atau nama depannya Mer cukup membayar Rp 45.000 per orang (Senin-Jumat) dan Rp 58.000 per orang (Sabtu-Minggu dan libur Nasional). Syaratnya pengunjung menunjukan KTP/ Akta/ KK, pembelian khusus di loket, minimal pembelian 4 tiket, tidak berlaku double promo," ujar Firanto.

Ada juga Promo Mahasiswa Buy 1 Get 1. Promo ini berlaku khusus bagi mahasiswa, yaitu Rp 85 000 untuk 2 orang (Senin-Jumat), Rp 100.000 untuk 2 orang (Sabtu-Minggu dan libur Nasional).

“Syaratnya hanya dengan menunjukan Kartu Mahasiswa yang masih berlaku, 1 kartu untuk 1 kali transaksi, tidak berlaku double promo” jelas Firanto.

Selama bulan Agustus juga masih berlaku promo khusus untuk para pemilik kendaraan motor maupun mobil, yakni Promo SIM / STNK.

Sambut HUT ke-79 RI, The Jungle Waterpark Bogor hadirkan beragam promo menarik. Salah satunya pengunjung bernama Agus gratis masuk.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News