Berbuka Puasa dengan Aneka Hidangan Jawa Tempo Dulu

Selasa, 29 Maret 2022 – 22:00 WIB
Berbuka Puasa dengan Aneka Hidangan Jawa Tempo Dulu - JPNN.com Jabar
Aneka menu berbuka puasa di Pullman Ciawi Vimala Hills. (Foto: Dokumentasi Pullman Ciawi Vimala Hills)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menyambut ramadan, ada banyak rekomendasi tempat berbuka puasa yang bisa jadi pilihan bila saatnya tiba. Salah satunya Pullman Ciawi Vimala Hills, yang menawarkan aneka kudapan yang lezat untuk berbuka puasa.

Tema tahun ini, Pullman Ciawi Vimala Hills mengambil konsep ‘Jawa Tempo Doeloe’. Aneka kudapan tradisional bisa ditemukan di sini, terhitung sejak minggu ke tiga Maret hingga minggu ke dua Mei 2022.

General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills Gilles Tressens mengatakan, pihaknya ingin menghidupkan kembali kenangan Jawa tempo dulu dengan menampilkan perpaduan dekorasi tradisional khas ramadan yang menawan.

Katanya, di momen ramadan nanti, Pullman Ciawi Vimala Hills ingin memberikan memori tak terlupakan bagi para tamu.

“Dengan lokasi resor yang strategis di area perumahan pertama yang mengusung konsep ramah lingkungan, Vimala Hills Villa & Resort juga menjadikan ramadan sebagai waktu yang istimewa,” ucap Gilles pada keterangan resminya, Selasa (29/3).

Gilles menjelaskan, ada pilihan paket menu berbuka puasa yang disediakan hotel, mulai dari paket buffet Iftar dan paket Takjil di dua lokasi yang berbeda yakni di Damar Restaurant dan Mad Cow Vimala Hills & Padi Pool Bar

“Paket Takjil di Mad Cow Vimala Hills & Padi Poll bar itu sudah termassuk kurma, pilihan makanan manis dan gurih serta minuman panas,” jelasnya. (mcr27/jpnn)

Ramadan 2022, Pullman Ciawi Vimala Hills menghadirkan aneka makanan Jawa tempo dulu saat berbuka puasa. Ini pilihan paket makanannya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News