Khawatir Anaknya Jadi Korban, Orang Tua Siswa Desak Pihak Berwenang Buka CCTV Daycare Wensen School

Rabu, 31 Juli 2024 – 14:45 WIB
Khawatir Anaknya Jadi Korban, Orang Tua Siswa Desak Pihak Berwenang Buka CCTV Daycare Wensen School - JPNN.com Jabar
Potret Daycare Wensen School Kota Depok. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang balita diduga menjadi korban penganiayaan di sebuah tempat penitipan anak (daycare), di Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Pantauan JPNN.com di lokasi, tampak Daycare Wensen School yang berlokasi di Jalan Kelapa Tunggal, Keluharan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok terlihat tak ada aktifitas.

Diketahui, berdasarkan rekaman cctv ada dua murid yang menjadi korban penganiayaan, yang diduga dilakukan oleh pemilik yang juga influencer parenting berinisial MI.

Salah satu orang tua murid berinisial A, mengatakan bahwa anaknya baru mengikuti pembelajaran di daycare tersebut.

“Anak saya baru masuk dua minggu, itu sekitar 5 sampai 6 sesi, harinya Selasa, Kamis dan Jumat,” ucapnya di lokasi, Rabu (31/7).

Dirinya menuturkan saat awal menitipkan anaknya ke daycare tersebut tidak ada prasangka buruk.

“Saya sebagai orang tua juga panik ya, anak saya sendiri pertama masuk nangis, saya rasa wajarlah ya perkenalan. Kami si enggak ada prasangka buruk awalnya,” ujarnya.

Namun, dirinya merasa curiga ketika setiap anaknya diantar ke daycare selalu menangis.

Khawatir anaknya juga jadi korban, para orang tua siswa mendesak pihak berwenang membukan rekaman CCTV Daycare Wensen School Kota Depok
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News