Pascaviral di Media Sosial Soal Penganiayaan, Daycare Wensen School Depok Tampak Sepi

Rabu, 31 Juli 2024 – 12:30 WIB
Pascaviral di Media Sosial Soal Penganiayaan, Daycare Wensen School Depok Tampak Sepi - JPNN.com Jabar
Kondisi Daycare Wensen School. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Balita 2 tahun diduga menjadi korban menganiayaan di sebuah tempat penitipan anak (daycare), di Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Pantauan JPNN.com di lokasi, tampak Daycare Wensen School yang berlokasi di Jalan Kelapa Tunggal, Keluharan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok tampak tak ada aktifitas pascaviralnya kejadian itu di media sosial.

Tak hanya itu, pagar depan daycare berwarna putih yang dihiasi dengan ornamen bendera merah putih itu juga tampak tertutup rapat.

Beberapa orang tua juga tampak berhenti di depan daycare yang didominasi warna biru muda tersebut, kemudian melihat situasi sepi dan langsung pergi.

Diketahui, daycare tersebut tengah ramai menjadi perbincangan, lantaran pemilik daycare yang juga influencer parenting diduga melakukan penganiayaan terhadap balita.

Dari rekaman CCTV yang beredar, terlihat pelaku melakukan kekerasan terhadap korban.

Terlihat korban didorong hingga terjatuh, kemudian dipukul, ditendang dan ditusuk dengan menggunakan gunting.

Selain itu, korban bersama satu anak lainnya dikurung di dalam sebuah ruangan. Korban berupaya meminta pertolongan untuk bisa keluar.

Daycare Wensen School Depok tampak sepi setelah viralnya aksi penganiayaan balita oleh influencer parenting di media sosial
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News