Wanita yang Tewas Seusai Sedot Lemak di Klinik Kecantikan Depok Sempat Pecah Mengalami Pembuluh Darah

Minggu, 28 Juli 2024 – 13:30 WIB
Wanita yang Tewas Seusai Sedot Lemak di Klinik Kecantikan Depok Sempat Pecah Mengalami Pembuluh Darah - JPNN.com Jabar
Potret gedung klinik kecantikan, di Beji, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Viral di media sosial seorang wanita berinisial ENS (30 tahun) asal Medan, Sumatera Utara, meninggal dunia diduga setelah menjalani treatment sedot lemak di sebuah klinik kecantikan WSJ Clinic di Jalan Ridwan Rais, Kecamatan Baji, Kota Depok.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana mengatakan bahwa pembuluh darah korban pecah.

“Dokter yang menangani sampai saat ini baru interogasi sedikit, intinya yang menangani saat itu ada satu dokter dan dua orang perawat,” ucapnya, Minggu (28/7).

“Satu dokter dan dua orang perawat ini, beliau menyatakan bahwa memang ada miss di situ, di mana pembuluh darahnya pecah sehingga mengakibatkan korban ini harus dirawat lebih intensif dan meninggal dunia pada akhirnya,” lanjutnya.

Namun, dirinya menyebut belum dapat memastikan apakah hal tersebut yang menyebabkan kematian korban atau bukan.

“Namun, tetap sekali lagi saya sampaikan, belum bisa menyatakan meninggalnya kenapa, karena itu hanya dokter yang bisa menyebutkan itu karena apa, apakah karena pembuluh darah pecah lalu meninggal dunia atau karena yang lain kami enggak tahu karena itu hanya dokter yang tahu,” terangnya.

Arya juga menyebut bahwa korban juga sempat dilarikan ke rumah sakit.

“Sempat dilarikan ke rumah sakit,” ungkapnya. (mcr19/jpnn)

Wanita asal Medan yang tewas diduga seusai sedot lemak, diketahui sempat alami pecah pembuluh darah pada bagian tangannya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News