Diduga Jadi Korban Malapraktik, Wanita 30 Tahun Asal Medan Tewas Seusai Sedot Lemak di Klinik Kecantikan Depok

Minggu, 28 Juli 2024 – 10:00 WIB
Diduga Jadi Korban Malapraktik, Wanita 30 Tahun Asal Medan Tewas Seusai Sedot Lemak di Klinik Kecantikan Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Viral di media sosial seorang wanita berinisial ENS (30 tahun) asal Medan, Sumatera Utara, meninggal dunia diduga setelah menjalani treatment sedot lemak di sebuah klinik kecantikan di Jalan Ridwan Rais, Kecamatan Baji, Kota Depok.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana menuturkan bahwa pihaknya mengetahui informasi tersebut dari media sosial.

Kemudian, pihaknya langsung melakukan pengecekan ke lokasi.

“Kepolisian mengetahui kejadian ini melalui media sosial, maka langsung melakukan pengecekan kepada pihak klinik baik di TKP maupun pada pihak yang bertanggung jawab,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Namun, dirinya menuturkan hingga saat ini belum ada laporan resmi dari keluarga korban terkait kejadian tersebut.

“Namun demikian, kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini dan mendalami penyebab kematian korban,” ujarnya.

“Serta ingin memastikan kapasitas dokter yang melakukan penanganan apakah mempunyai izin dan keahlian di bidang itu atau tidak,” lanjutnya.

Sebelumnya, viral di media sosial wanita muda berinisial ENS (30) asal Medan, Sumatera Utara tewas diduga menjadi korban malapraktik klinik kecantikan di Depok.

Wanita asal Medan tewas diduga setelah melakukan sedot lemak di sebuah klinik kecantikan di Kecamatan Beji, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News