Seusai Saling Sindir, Akhirnya IBH Ucapkan Terima Kasih Kepada Sandi Butar Butar

Jumat, 26 Juli 2024 – 18:30 WIB
Seusai Saling Sindir, Akhirnya IBH Ucapkan Terima Kasih Kepada Sandi Butar Butar - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) akhirnya mengucapkan terima kasih kepada anggota Damkar, Sandi Butar Butar yang telah membongkar kerusakan alat dalam sebuah video room tour yang sempat viral di media sosial.

Setelah sebelumnya IBH sempat menyindir masalah etika kepada Sandi Butar Butar, kini dirinya mengucapkan terima kasih.

“Ucapan terima kasih ya kepada Bang Sandi yang sudah memberitahu kepada kami, baik di media sosial maupun lewat surat ya. Kami sudah tanggapi ya,” ucapnya, Jumat (25/7).

Terkait perbaikan peralatan yang rusak, Imam menuturkan jika tidak ada anggaran pemeliharaan, maka pemerintah akan menggunakan biaya tidak terduga (BTT).

“Ketika dibutuhkan perbaikan atau penambahan sarana prasarana Damkar, pemerintah juga bisa mengambil dari anggaran biaya tambahan (ABT) untuk kebutuhan Damkar, jika pos anggaran yang mereka miliki tidak cukup untuk melakukan perbaikan atau pergantian alat yang dibutuhkan,” jelasnya.

Dirinya mengungkapkan akan melakukan evaluasi terhadap apa yang terjadi.

“Kami akan evaluasi, dan saya juga biasa ketemu dengan teman-teman untuk bisa menyampaikan hal-hal yang biasa mereka jadi temuan,” tuturnya.

“Apa yang disampaikan kepada kami, menjadi catatan dan akan menjadi kebijakan kedepan agar bisa direalisasikan,” tuturnya.

Imam Budi Hartono ucapkan terima kasih kepada Sandi Butar Butar karena telah memberikan kritik terhadap pemerintah
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News