Komentar Pedas Sandi Butar Butar Soal Pernyataan IBH Tentang Video Viral Room Tour Damkar Depok

Selasa, 23 Juli 2024 – 16:15 WIB
Komentar Pedas Sandi Butar Butar Soal Pernyataan IBH Tentang Video Viral Room Tour Damkar Depok - JPNN.com Jabar
Anggota Damkar Depok, Sandi Butar Butar. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Anggota Damkar Depok, Sandi Butar Butar angkat suara soal pernyataan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, soal video viralnya dirinya tentang room tour peralatan Damkar Depok yang rusak.

Diberitakan sebelumnya, Imam Budi Hartono meminta agar permasalahan yang ada di internal tidak dibawa keluar atau diviralkan.

Pria yang akrab disapa IBH juga menyinggung masalah etika dalam kasus tersebut.

“Kami berharap kalau ada masalah tidak usah dibawa keluar karena ini kan memang lembaga, sebaiknya memang diselesaikan di dalam dahulu, sebuah etika lah ya,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Sandi Butar Butar meminta maaf dan menyebut apa yang dilakukan itu merupakan sebuah fakta.

“Untuk Bapak Wakil Wali Kota, saya mohon maaf nih pak, saya mohon maaf, ini saya bicara fakta, fakta lapangan yang ada, etika saya di mana pak. Kalau dibilang ada bisikan Sandi adabnya enggak ada, inget pak, Indonesia berlandaskan Pancasila, kemanusiaan yang adil dan beradab,” ucap Sandi Selasa (23/7).

Sandi menuturkan, jika pemimpin itu tidak adil, jangan menuntut adab bawahan.

“Adil dulu pak, baru nuntut adab. Saya juga tidak mendapat keadilan saat bekerja, teman-teman saya juga, jadi jangan menuntut adab saya, kalau pemimpin itu adil baru boleh nuntut adab bawahan,” terangnya.

Anggota Damkar, Sandi Butar Butar menanggapi pernyataan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono terkait video viral room tour peralatan yang rusak
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia