Bus Rombongan Dosen Kecelakaan di Tol Cipali, 1 Orang Tewas

Kamis, 25 Juli 2024 – 13:00 WIB
Bus Rombongan Dosen Kecelakaan di Tol Cipali, 1 Orang Tewas - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: JPG

jabar.jpnn.com, MAJALENGKA - Kendaraan Bus yang mengangkut rombongan dosen Universitas Pamulang (Unpam) Tangerang Selatan mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cipali KM176 Jalur B, Kabupaten Majalengka pada Rabu (24/7) malam.

Akibat kejadian tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dunia, satu orang luka berat dan dua lainnya luka ringan. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, peristiwa kecelakaan bus rombongan yang mengangkut 33 orang itu terjadi malam tadi. 

Bus yang dikendarai Agus Nuryanto itu melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo. Tiba di tempat kejadian, diduga kendaraan oleng ke kanan dan menabrak tiang. 

"Tiba di tempat kejadian kendaraan diduga oleng ke kanan, kemudian menabrak tiang RPPJ yang berada di median. Atas kejadian tersebut kendaraan tertimpa tiang RPPJ," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (25/7). 

Ia mengatakan akibat kecelakaan tersebut tiga orang mengalami luka-luka selanjutnya dibawa petugas ke RSU Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon. Mereka yaitu Agus Nuryanto, Sahrul Dimastiar dan Subarto.

Sedangkan, satu orang meninggal dunia di tempat kejadian dan langsung dibawa ke RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon. Korban yaitu Sarwani.

"Sarwani meninggal dunia di tempat kejadian selanjutnya dibawa ke RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon," ujarnya. 

Kendaraan bus yang mengangkut penumpang rombongan dosen Universitas Pamulang (Unpam) Tangerang Selatan mengalami kecelakaan di Tol Cipali.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia