Kejari Kota Sukabumi Periksa Belasan Saksi Dalam Dugaan Korupsi Pengelolaan Pasar Gudang

Rabu, 24 Juli 2024 – 15:00 WIB
Kejari Kota Sukabumi Periksa Belasan Saksi Dalam Dugaan Korupsi Pengelolaan Pasar Gudang - JPNN.com Jabar
Kajari Kota Sukabumi Setyowati didampingi penjabat Kejari Kota Sukabumi saat memberikan keterangan pers terkait perkembangan kasus dugaan korupsi pengelolaan aset Pasar Gudang anggaran 2023. ANTARA/Aditya Rohman

jabar.jpnn.com, SUKABUMI - Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi telah memeriksa belasan saksi untuk menyelidiki dugaan korupsi pengelolaan aset Pasar Gudang anggaran 2023 di Jalan Tipar Gede, Kota Sukabumi.

"Sudah ada 17 saksi yang kami mintai keterangan dan masih memanggil sejumlah saksi lain," kata Kepala Kejari Kota Sukabumi Setyowati di Sukabumi.

Menurut Setyowati, pemeriksaan dan pemanggilan saksi ini untuk pendalaman materi dan mengumpulkan berbagai keterangan pada rangkaian proses penyidikan untuk membuat terang kasus dugaan korupsi tersebut.

Adapun saksi yang dipanggil berasal dari pihak swasta, pengelola pasar dan ada juga pejabat publik dari Pemkot Sukabumi. Mereka dimintai keterangannya untuk memperkuat bukti.

Tidak hanya meminta keterangan saksi, petugas dari Seksi Pidana Khusus Kejari Kota Sukabumi masih mencari barang bukti lainnya yang terkait pada kasus dugaan korupsi pengelolaan aset Pasar Gudang.

"Untuk kerugian negara akibat dugaan korupsi ini masih dalam perhitungan. Maka dari itu, selama proses penyidikan ini pengumpulan keterangan dan barang bukti terus kami lakukan," katanya.

Setyowati mengatakan berkomitmen dan profesional dalam upaya mengungkap kasus dugaan korupsi dan tidak akan tebang pilih. Siapapun yang terbukti terlibat, pihaknya memastikan akan diproses secara aturan dan perundang-undangan yang berlaku. (antara/jpnn)

Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi telah memeriksa belasan saksi untuk menyelidiki dugaan korupsi pengelolaan aset Pasar Gudang anggaran 2023

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News