Perayaan Hari Anak Nasional, IIPG Jabar Gelar Edukasi Pencegahan Stunting

Senin, 22 Juli 2024 – 18:57 WIB
Perayaan Hari Anak Nasional, IIPG Jabar Gelar Edukasi Pencegahan Stunting - JPNN.com Jabar
Ketua IIPG Jawa Barat Rita Fitria Ace Hasan Syadzily saat kegiatan edukasi pencegahan stunting di di Posyandu Kenanga Mekar RW 04, Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (22/7/2024). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Jawa Barat menggelar acara edukasi pencegahan stunting untuk memperingati Hari Anak Nasional di Posyandu Kenanga Mekar RW 04, Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (22/7/2024). 

Acara yang berlangsung meriah ini dipimpin langsung oleh Ketua IIPG Jawa Barat Rita Fitria Ace Hasan Syadzily,. 

Rita menyampaikan pentingnya upaya kolektif dalam mencegah stunting. 

“Edukasi pencegahan stunting dan pemberian Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) adalah langkah krusial untuk memastikan anak-anak kita tumbuh sehat dan kuat. Kami percaya bahwa generasi yang sehat adalah fondasi masa depan bangsa," kata kata Rita. 

Acara ini tidak hanya berfokus pada edukasi, tetapi juga diwarnai dengan penyerahan bantuan berupa susu dan mainan anak-anak. 

Bantuan dari IIPG Jabar ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi tumbuh kembang anak-anak di wilayah Jawa Barat. 

"Kami ingin anak-anak merasa diperhatikan dan dicintai. Mainan dan susu ini adalah simbol dari harapan kami untuk masa depan mereka yang lebih cerah,” ujarnya. 

Kegiatan yang juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting IIPG Jabar lainnya seperti Ridha Daniel Muttaqien, Vita Icak, Aida Edi, dan Tuti Yod Mintaraga, semakin menambah semarak acara.

Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Jabar menggelar acara edukasi pencegahan stunting untuk memperingati Hari Anak Nasional di Lembang, Bandung Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News