Buntut Video Room Tour yang Viral di Media Sosial, Sandi Butar Butar Terima Surat Pemanggilan

Senin, 22 Juli 2024 – 17:45 WIB
Buntut Video Room Tour yang Viral di Media Sosial, Sandi Butar Butar Terima Surat Pemanggilan - JPNN.com Jabar
Anggota Damkar Depok saat memperlihatkan alat yang rusak. Foto : tangkapan layar dari video yang beredar

jabar.jpnn.com, DEPOK - Anggota Damkar Depok, Sandi Butar Butar yang viral di media sosial lantaran membuat video room tour perlengakapan yang rusak mendapatkan surat pemanggilan dari pimpinannya.

Dalam surat tersebut, Sandi dan tiga orang teman lainnya diminta untuk menghadap Kepala Damkar UPT Cimanggis untuk mengikuti pembinaan Pegawai Kontrak Tidak Tetap (PKTT), pada Selasa (23/7) sekira pukul 11.00 WIB.

“Besok saya dipanggil, bahkan teman saya yang memvideokan dan cuma foto juga dipanggil,” ucap Sandi Senin (22/7).

Dirinya menuturkan bahwa belum tahu besok akan diberikan pembinaan seperti apa oleh Kepala UPT Damkar.

“Saya juga belum tahu, karena isi suratnya itu hanya pembinaan doang. Arti kata pembinaan kan luas, bisa juga teguran secara halus,” ujarnya.

“Kecuali jika saya diberikan surat untuk klarifikasi, berarti saya diminta untuk menjelaskan terkait masalah yang ada, ini di surat hanya disebutkan pembinaan,” lanjutanya.

Terkait surat panggilan untuk pembinaan tersebut, dirinya mengaku tak gentar, justru dirinya meminta pemanggilan tersebut bisa dilakukan secara terbuka.

“Tentu inginnya pemanggilan secara terbuka, kemudian saya ingin Kabid Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Damkar Depok diperiksa, dan bagi aparat penegak hukum pemeriksaannya jangan dipanggil satu-satu,” tuturnya.

Akibat membuat video room tour yang memperlihatkan perlengkapan Damkar yang rusak, kini Sandi dan ketiga temannya mendapatkan surat pemanggilan untuk pembinaan
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia