Viral Video Room Tour Damkar Depok, Begini Tanggapan Dingin Iman Budi Hartono

Senin, 22 Juli 2024 – 14:45 WIB
Viral Video Room Tour Damkar Depok, Begini Tanggapan Dingin Iman Budi Hartono - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) angkat bicara terkait viralnya anggota Damkar Depok yang membuat video room tour yang memperlihatkan peralatan rusak.

Diketahui, anggota Damkar tersebut bernama Sandi Butar Butar yang sebelumnya sempat viral karena mengungkap kasus korupsi Damkar Depok.

Menanggapi hal tersebut, IBH mengatakan bahwa terkait gergaji mesin yang rusak, dirinya menyebut bahwa ketika ada peristiwa hal itu bisa dikomunikasikan dengan DLHK Depok.

“Selama ini juga DLHK yang bekerja, jadi enggak usah khawatir, kerja enggak sendiri, pasti punya sistem dan untuk pohon, kita banyak dibantu oleh DLHK, mesinnya juga dari mereka, kalau dari Damkar ingin membantu tenaganya pasti kami butuhkan juga,” ucapnya, Senin (21/7).

Dirinya menuturkan agar permasalahan yang ada tidak dibawa keluar atau diviralkan.

“Kami berharap, kalau ada masalah tidak usah dibawa keluar karena ini kan memang lembaga, sebaiknya memang diselesaikan di dalam dulu, sebuah etikalah ya,” tuturnya.

“Bayangin, misalkan sebuah perusahaan, terus membicarakan tentang sesuatu yang jelek tentang kantor, kira-kira pemimpinannya marah enggak? Apalagi sudah digaji oleh negara, digaji oleh pemerintah Kota Depok, sebaiknya sesuatu yang kurang di dalam, diperbaiki bersama-sama, jangan dibuat dikeluar untuk konsumsi publik,” lanjutnya.

Terkait anggota yang memviralkan, dirinya menuturkan akan memberikan pembinaan kepada yang bersangkutan.

Imam Budi Hartono meminta kepada semua pihak ketika ada permasalahan kedinasan, hendaknya dibicarakan dan diselesaikan baik-baik, jangan langsung diviralkan
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News