Cukup Tunjukkan STNK atau SIM, Masuk Jungle Dijamin Lebih Hemat!

Selasa, 16 Juli 2024 – 18:30 WIB
Cukup Tunjukkan STNK atau SIM, Masuk Jungle Dijamin Lebih Hemat! - JPNN.com Jabar
Potret salah satu wahana yang ada di The Jungle Waterpark Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kabar gembira bagi anda yang memiliki STNK atau SIM. Sebab The Jungle Waterpark Bogor memberikan promo khusus untuk para pemilik kendaraan motor maupun mobil yang berlaku mulai dari 15 Juli hingga 31 Agustus 2024.

General Manager The Jungle, Firanto mengatakan untuk menggunakan promo ini caranya sangat mudah, yaitu hanya dengan menunjukkan STNK atau SIM mobil atau motor yang masih berlaku saat membeli tiket di loket The Jungle Waterpark.

"Dapatkan harga khusus Rp 58 ribu per orang berlaku pada hari Senin – Jumat dan Rp 68 ribu per orang berlaku pada hari Sabtu dan Minggu (Libur Nasional). Satu STNK atau SIM berlaku untuk maksimal 4 orang dan tidak berlaku double promo,” jelas Firanto.

Selain promo STNK atau SIM, ada juga promo ulang tahun, di mana pengunjung yang berulang tahun tidak perlu datang di hari ulang tahunnya.

"Pokoknya selama di bulan ulang tahunnya kami berikan gratis, tetapi wajib membawa minimal 2 orang pendamping dan para pendamping itu akan dapat harga khusus Rp 58 ribu per orang pada Senin – Jumat dan Rp 68 ribu per orang pada Sabtu – Minggu," ujarnya.

“Yang berulang tahun diharuskan menunjukkan foto copy identitas di loket tiket, seperti SIM, KTP, Akte Lahir, atau KK. Promo pendamping tersebut harus dibeli langsung di loket (tidak bisa dibeli secara online),” sambung Firanto.

Khusus di hari Jumat periode tanggal 15 Juli hingga 31 Agustus 2024,The Jungle menawarkan Paket Hemat Ber2.

Promo yang berlaku hanya di hari Jumat itu menawarkan paket berdua yaitu tiket masuk dengan harga Rp 100 ribu untuk dua orang. Promo Hemat Ber 2 di Hari Jumat wajib berdua dan berlaku kelipatan.

The Jungle Waterpark Bogor memberikan promo khusus untuk para pemilik kendaraan motor maupun mobil yang berlaku mulai dari 15 Juli hingga 31 Agustus 2024
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News