Tahun Ini Disrumkim Depok Siap Bangun 3 Sekolah Negeri

Kamis, 11 Juli 2024 – 19:30 WIB
Tahun Ini Disrumkim Depok Siap Bangun 3 Sekolah Negeri - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembangunan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok sedang membangun sarana dan fasilitas pendidikan berupa sekolah.

Adapun sekolah yang dibangun, yaitu tiga Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) dan penambahan kelas pada satu Sekolah Dasar Negeri (SDN).

Kepala Disrumkim Kota Depok, Dadan Rustandi mengatakan tiga SMPN telah berjalan pembangunannya dan satu SDN masih dalam proses lelang.

"Tiga SMPN yang dimaksud antara lain SMPN 32 Depok di Sukmajaya, SMPN 34 Depok di Beji dan SMPN 13 Depok di Limo. Satu lagi SDN Parung Bingung 1, tetapi untuk SDN ini hanya sebatas penambahan ruang kelas," ucapnya.

Dirinya menuturkan, untuk pembangunan yang berjalan, sudah dimulai sejak Mei 2024 dengan masa kontrak 210 hingga 240 Hari Kerja.

Untuk target penyelesaian pembangunan fisik gedung, yaitu pada Desember 2024. Pihaknya juga rutin melakukan monitoring dan evaluasi setiap minggu.

“Untuk sehari-hari ada pihak konsultan pengawas di lapangan. Mereka juga memberikan progres laporan ke kami. Jadi tetap terpantau,” tuturnya.

Dadan menyebut, beberapa fasilitas yang dibangun antara lain ruang kelas, kantin, toilet, musala, lapangan olahraga dan perpustakaan.

Disrumkim Depok akan membangun tiga sekolah negeri pada tahun ini, tiga sekolah tersebut terdiri dari jenjang SD dan SMP
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News