Musim Liburan Sekolah, Ini Rekomendasi Tempat Wisata di Depok

Sabtu, 06 Juli 2024 – 14:20 WIB
Musim Liburan Sekolah, Ini Rekomendasi Tempat Wisata di Depok - JPNN.com Jabar
Kondisi kepadatan di Taman Herbal Insani. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Memasuki musim liburan sekolah, tidak sedikit para orang tua yang telah merencanakan pergi ke berbagai tempat wisata untuk mengisi waktu bersama anak. Tidak terkecuali warga Kota Depok.

Namun, liburan kerap kali menelan biaya yang tidak sedikit. Nah, teruntuk para orang tua di Kota Depok, ada beberapa rekomendasi terpat liburan asyik tanpa harus pergi ke luar kota.

Berikut daftar rekomendasi tempat liburan di Kota Depok:

1. Taman Herbal Insani

Tempat wisata ini, bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Taman Herbal Insani yany berlokasi di Jalan Kampung Kandang Duren Seribu Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari ini, memiliki konsep belajar langsung praktik di alam bebas menjadikan suasana lebih asyik dan efektif.

"Disini juga pengunjung bisa belajar mengolah obat herbal, naik rakit, arena permainan egrang, bakiak, belajar panahan, dan masih banyak lagi," ucap Kepala Bidang Kebudayaan, Pengembangan Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif pada Disporyata Kota Depok, Christine Desima Arthauli.

2. D’Kandang Amazing Farm

Memasuki musim liburan sekolah, terdapat beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan pilihan untuk berlibur bersama keluarga
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News