Pos Indonesia Berkolaborasi Bersama Shopee Suksekan Program Garansi Tepat Waktu

Selasa, 02 Juli 2024 – 21:18 WIB
Pos Indonesia Berkolaborasi Bersama Shopee Suksekan Program Garansi Tepat Waktu - JPNN.com Jabar
Pos Indonesia Berkolaborasi Bersama Shopee Hadirkan Program Garansi Tepat Waktu. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pos Indonesia menjadi salah satu perusahaan logistik yang digandeng oleh Shopee pada program Garansi Tepat Waktu. Langkah kolaborasi ini menunjukkan kepercayaan perusahaan lain atas layanan logistik Pos Indonesia.

Kolaborasi antara PosIND dan Shopee ditandai dengan dilakukannya penandatanganan kerja sama di Kampus UMKM Shopee Jakarta, Rabu (26/6).

Senior Vice President Retail Business PT Pos Indonesia (Persero) W Lily Selanno mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas kerja sama yang dilakukan antara Shopee dengan Pos Indonesia. Dia bersyukur dapat berpartisipasi ke dalam Program Garansi Tepat Waktu ini.

“Saya mengapresiasi langkah Shopee dalam menghadirkan Program Garansi Tepat Waktu, karena program ini sejalan dengan tujuan kami untuk menjaga kecepatan waktu pengiriman. Kami berharap bersama Shopee dapat terus memberikan kepuasaan Pelanggan ke depannya,” ucap Lily dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (2/7).

Lily menuturkan, kerja sama ini menjadi komitmen Pos Indonesia dengan Shopee dalam menjaga serta meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Selain menjadi peluang bagi perusahaan logistik untuk dapat memberikan layanan pengiriman terbaik dan tepat waktu kepada pelanggan.

Dalam program ini, kecepatan waktu pengiriman jadi kunci menjaga kepercayaan pengguna. Di mana, nantinya pelanggan Shopee akan mendapat kompensasi berupa voucher Garansi Tepat waktu Rp10.000 jika pesanan yang dikirim Pos Indonesia melewati batas waktu pengiriman. Pelanggan dapat mengklaim voucher sebelum status pesanan berubah jadi pesanan selesai.

Pos Indonesia, lanjut Lily, saat ini memiliki lebih dari 42 kantor cabang utama, 168 kantor cabang, dan 3.663 kantor cabang pembantu. Pos Indonesia juga terhubung dengan 42.000 mitra dan 220 negara di dunia.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Christin Djuarto mengapresiasi dan menyambut baik kerja sama dengan perusahaan logistik yang berpartisipasi dalam program Garansi Tepat
Waktu.

Pos Indonesia menjadi salah satu perusahaan logistik yang digandeng oleh Shopee pada program Garansi Tepat Waktu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News